Sabtu, 16 Juli 2011

Model Yang Gajinya Tinggi

Peringkat ke 10: gemma ward:


gemma ward lahir pada tanggal 3 november 1987, kekayaan nya sampai saat ini adalah $3 juta!

Peringkat ke 9: darbia werbowy:

Daria Werbowy mengawali karirnya dari mengikuti kontes pemilihan model. Kontes-kontes yang diikuti, membuat bakatnya terbentuk dan Louis Vuitton pun mengontraknya. Kontrak Werbowy dengan LV kabarnya mencapai US $3,5 juta per tahun.

Peringkat ke 8: karolina kurkovA:

karolina kurkova juga sama dengan darbia werbowy, kekayaannya saat ini $3,5 juta

Peringkat ke 7:Natalia Vodianova:

Model asal Rusia ini pernah menjadi model lingerie Etam, Calvin Klein, Guerlain, dan Jacob & Co. Hal itu membuat penghasilannya mencapai US $ 4,5 juta per tahun

Peringkat ke 6:carolyn murphy:

Penghasilan per tahun model asal Amerika Serikat ini sekitar US $ 5 juta. Berbagai merk terkenal mengontraknya sebagai model, seperti Banana Republic dan Lord & Taylor. Ia juga pernah menjadi model majalah Playboy dengan menggunakan swimsuit.


Peringkat ke 5:alessandra ambrosio:

Model asal Brazil, Alessandra Ambrosio, memiliki penghasilan US $6 juta per tahunnya. Pada usia 28 tahun ia melahirkan anak pertamanya, dan tiga bulan setelah melahirkan ia sudah tampil seksi.

Peringkat ke 4:adriana lima:

Model asal Brazil, Adriana Lima sangat disukai para perancang kenamaan. Penghasilannya per tahun dari berbagai peragaan dan kerjasamanya dengan brand ternama mencapai US $8 juta! YANG INI FAVORIT ANE GAN!! !

Peringkat ke 2: kate moss:

Kate Moss yang pernah menjadi model Versace, Longchamp dan David Yurman. Ia juga memiliki butik sendiri, yaitu Topshop. Tidak heran kalau penghasilannya per tahun mencapai US $ 8,5 juta.[/IMG]

Peringkat ke 2: heidi klum:

Super model asal Jerman, Heidi Klum memiliki penghasilan per tahun sebesar US $ 16 juta. Istri dari Seal ini, menjadi model Victoria Secret, Birkenstock, Diet Coke, Volkswagen, McDonald, LG dan terlibat dalam acara televisi Project Runway.

ini dia model termahal di dunia gan!:

Peringkat pertama dalam daftar super model berpenghasilan tertinggi dipegang oleh model asal Brazil, Gisele Bundchen. Model berusia 28 tahun ini pendapatannya mencapai US $ 25 juta per tahun. Istri dari Tom Brady ini sampai sekarang masih menjadi model dari Versace, True Religion jeans, Dior dan Ebel watches.

Silahkan Liat yang lain....

Ditulis Oleh : Admin // 14.30
Kategori:

0 komentar:

 

Visitor

free counters
Diberdayakan oleh Blogger.