Jumat, 29 Juli 2011

Tempat Terindah DidUnia

Kita hidup di dunia diberkati dengan pemandangan yang indah luar kata-kata. Setiap manusia mungkin mimpi mengunjungi setidaknya satu dari tempat-tempat dalam hidup mereka. Tinggal di kota-kota modern dengan bangunan bertingkat tinggi, kita cenderung kehilangan apa yang Ibu Alam telah ditawarkan serta beberapa dari struktur buatan manusia yang paling luar biasa yang dibangun sepanjang perjalanan sejarah.
Lihatlah tempat-tempat di bawah ini, dan Anda akan melihat keindahan yang mengisi mata dan menghangatkan hati. Ini tidak akan sesuai atau sebisa mungkin untuk hanya memilih beberapa tempat dari koleksi besar pemandangan menakjubkan di seluruh dunia dan memanggil mereka "terbaik."
Mereka mengatakan bahwa "kecantikan ada di mata yang melihat," dan ada tempat lain yang mungkin telah menyentuh hati anda. Untuk alasan ini, kami tidak mengklaim tempat termasuk dalam daftar kami adalah yang terbaik, melainkan di antara koleksi besar tempat yang paling indah di dunia.
Skardu Valley - Pakistan
Foto oleh bogavanterojo

Foto oleh NotMicroButSoft

Skardu Valley adalah bagian dari Baltistan. Baltistan yang tersebar di area seluas 26.000 kilometer persegi - tepat di bawah benteng bergerigi dan glaciated dari Karakoram. Setelah bagian dari Laddakh, ia dikenal sebagai Tibet-i-Khurd - Tibet Kecil. Eksplorasi arkeologi telah membuktikan bahwa itu dicakup oleh Rute Perdagangan Sutra.
Shangrila - Pakistan
Foto oleh NotMicroButSoft

Shangrila Resort Skardu, juga dikenal sebagai "Heaven on Earth", terletak di antara beberapa puncak tertinggi di dunia. Ini mengelilingi berbentuk hati "Kachura Danau" dan dikelilingi oleh kebun buah-buahan dan taman bunga penuh diisi.
Danau Saiful Muluk - Pakistan
Foto oleh Fahd Murtaza

Danau Saiful Muluk adalah danau yang terletak di ujung utara Lembah kaghan dekat Naran. Sebuah dongeng yang disebut Saiful Muluk, yang ditulis oleh penyair sufi yang terkenal Mian Muhammad Bakhsh, dikaitkan dengan danau. Ini adalah kisah pangeran Persia yang jatuh cinta dengan seorang putri dongeng di danau. Dampak dari keindahan danau dari luas sehingga orang percaya bahwa peri datang ke danau di bulan purnama.
Grand Canyon, Amerika Serikat
The Grand Canyon
The Grand Canyon
Sebuah ngarai curam oleh Sungai Colorado, Arizona di Amerika Serikat, Grand Canyon memiliki beberapa pemandangan yang benar-benar menyenangkan. Ini adalah 277 mil panjang, 4 sampai 18 mil lebar, dan sekitar satu mil dalam. Para ilmuwan percaya bahwa ngarai diciptakan oleh Sungai Colorado selama periode tahun enam juta.
The Grand Canyon
Grand Canyon Overlook
canyon_viewpoint
Penduduk asli Amerika dibangun pemukiman di gua-gua dalam ngarai sebelum emigrasi orang Eropa. Itu juga dianggap sebagai tempat ziarah oleh orang-orang Pueblo. Kunjungan pertama yang tercatat ke Grand Canyon oleh orang Eropa adalah pada tahun 1869. Meskipun bukan ngarai terdalam di dunia, dikenal karena ukurannya yang sangat besar dan lanskap indah yang rumit. Grand Canyon National Park dikatakan menjadi salah satu taman nasional pertama di Amerika Serikat dan menarik lebih dari lima juta pengunjung setahun. Kondisi cuaca di Grand Canyon sangat bervariasi antara musim serta berbagai pada berbagai ketinggian. Sementara salju musim dingin yang dialami oleh hutan yang lebih tinggi rims, ngarai dalam memiliki suhu gurun karena elevasi rendah.
Reef Great Barrier, Australia
Salah satu keajaiban alam dunia, Great Barrier Reef di lepas pantai timur Australia terumbu karang terbesar di dunia. Ini memiliki perbedaan yang ditempatkan di Warisan Dunia serta daftar Warisan Nasional.
Great Barrier Reef
Great Barrier Reef
Great Barrier Reef
Dengan lebih dari 600 pulau dan karang cays, terumbu karang mencakup lebih dari 300.000 km persegi. Karang membentuk terumbu karang dan cays dan bertanggung jawab untuk berbagai macam kehidupan laut di karang - penyu hijau, beberapa jenis paus dan lumba-lumba, dugong, sekitar 4000 jenis moluska, 1500 spesies ikan yang berbeda, serta indah burung berwarna kehidupan meliputi setidaknya 200 spesies. Reef Marine Park adalah besar daya tarik wisata besar dengan jutaan wisatawan mengunjungi daerah setiap tahun. Kegiatan olahraga termasuk berlayar karang, scuba diving, dan snorkeling, antara lain.
Cape Town, Afrika Selatan
Tepat disebut "Surga di bumi," ini kota indah di ujung benua Afrika, dengan jalan-jalan kecil yang dikelilingi oleh pegunungan besar, membuat seseorang merasa kecil; menunjukkan betapa mengagumkan dan mendominasi alam sebenarnya dapat.
Cape Town at Night
Cape Town
Cape Town
Cape bangunan gaya Belanda menggambarkan warisan arsitektur tempat itu. Kecantikan berlimpah di awan hitam yang tampaknya untuk memberi penghormatan kepada Table Mountain setiap saat. Cape Point, Signal Hill, Peak Drive Chapman, Victoria & Alfred Waterfront, Pulau Robben, Rhodes Memorial, dan pantai adalah beberapa tempat wisata terkenal. Terletak di tepi Tabel Bay, Cape Town terkenal bagi kerajaan alam bunga nya serta pelabuhannya. Kota ini adalah salah satu tempat wisata paling populer dari Afrika Selatan dengan mencicipi anggur yang berwisata, menonton ikan paus, dan menonton lumba-lumba.
Taj Mahal, India
Taj Mahal di India adalah salah satu keajaiban dunia dan merupakan salah satu makam yang paling indah yang dibangun oleh kaisar Mughal, Shah Jahan, untuk mengenang ratu favoritnya, Mumtaz Mahal. Terletak di Agra, marmer putih yang digunakan dalam pembangunan ini simbol cinta, dan Taj Mahal dianggap puncak Mughal arsitektur.
Taj Mahal
Taj Mahal
Taj Mahal
Seperti ceritanya, kaisar sedih ketika ia kehilangan istri tercinta yang ketiga, Mumtaz Mahal. Butuh ribuan pengrajin dan seniman, dan sekitar dua puluh tahun untuk membangun itu. Tukang batu, pemotong batu, pemahat, inlayers, ahli kaligrafi, pelukis, dan lainnya dibawa dari seluruh seluruh kekaisaran serta dari Iran dan Asia Tengah. Semi-batu berharga digunakan untuk hiasan tatahan. Ini kemudian menjadi makam Shah Jahan juga. Ini merupakan objek wisata yang sangat besar dalam satu hingga dua juta turis mengunjungi itu setiap tahun.
Pegunungan Rocky Kanada, Kanada
Canadian Rockies megah segmen Kanada Amerika Utara Pegunungan Rocky. Mereka adalah pengunjung wonderland dan taman bermain untuk Kanada barat. Mereka lebih tua dari Rockies Amerika dan terbentuk dari lebih dari menyodorkan.
Canadian Rockies
Canadian Rockies to Moraine Lake
Glacier at Canadian Rockies
Kanada Rockies rumah lima taman nasional, dan empat dari mereka taman nasional (bersama dengan taman-taman provinsi lain) bergabung untuk membentuk UNESCO Situs Warisan Dunia tunggal yang terdiri dari pemandangan pegunungan yang indah, danau, lembah, air terjun, gletser, puncak, gua-gua kapur, dan fosil. Gunung Robson adalah puncak tertinggi di Canadian Rockies dan mendaki itu dianggap sebuah tantangan. Gunung-gunung yang indah adalah surga bagi pejalan kaki dan pejalan kaki sama.
Machu Picchu, Peru
Machu Picchu di Peru, yang berarti "Puncak Tua," adalah salah satu situs kuno yang paling misterius di dunia. Menurut legenda, Machu Picchu sudah lama dianggap sebagai tempat suci. Kredit untuk penciptaan kota yang luar biasa pergi ke orang-orang Inca yang telah mendirikan struktur batu banyak dan berubah tempat menjadi sebuah karya seni.
Machu Picchu
Machu Picchu
Machu Picchu
Dua ribu meter di atas sungai Urubamba, reruntuhan ini terdiri dari mandi, kuil, istana, dan sekitar 150 rumah, semuanya sangat terjaga dengan baik. Struktur ini granit abu-abu, beberapa yang beratnya lebih dari 50 ton, begitu sempurna terpahat bahwa mereka tidak kurang dari karya jenius arsitektur. Mereka ditemukan kembali oleh arkeolog Yale pada tahun 1911. Keindahan halus, pengerjaan, dan sejarah tempat itu menarik jutaan wisatawan setiap tahun.
Piramida, Mesir
Piramida Mesir adalah monumen besar dengan dasar persegi dan empat sisi segitiga naik sampai titik tertentu. Masih banyak rasa ingin tahu (dan banyak teori) tentang bagaimana piramida benar-benar dibangun.
Egypt
Egyptian Pyramids
Pyramids of Egypt
sphinx_and_pyramids
Hal ini umumnya percaya bahwa orang Mesir mulai membangun mereka setelah 2700 SM dan bahwa mereka dibangun sebagai makam untuk firaun. Piramida yang paling terkenal (dan terbesar) Mesir adalah Piramida di Giza yang dikatakan terbesar yang pernah dibangun. Dikatakan bahwa Piramida Besar di Giza waktu 23 tahun untuk menyelesaikan, menggunakan tenaga kerja sekitar 30.000 orang. Tentang 118 piramida telah diidentifikasi, dan mereka populer dan menarik untuk turis dan peneliti di rumah sama.
Petra, Yordania
Dijelaskan oleh UNESCO sebagai "salah satu kekayaan budaya paling berharga dari warisan budaya manusia", Petra adalah sebuah situs arkeologi di lereng Gunung Hor. Ini adalah salah satu keajaiban dunia yang baru dan terkenal karena batu-potong arsitektur.
Petra
Petra
Petra Attraction
Ed Deir Petra
Situs ini disembunyikan sampai 1812 ketika ditemukan oleh penjelajah Swiss. Hal itu dikatakan telah dipersiapkan oleh Allah bagi orang-orang Yahudi. Petra pernah berkembang di bawah kekaisaran Romawi, tetapi penurunan yang cepat dimulai dengan perdagangan Arab yang diambil di tempat lain. Kemudian gempa bumi menyebabkan banyak kehancuran. Wisatawan sering tempat untuk mendapatkan sekilas dari reruntuhan kota yang indah ini.
Tembok Besar Cina, Cina
Salah satu dari tujuh keajaiban dunia, Tembok Besar Cina adalah struktur buatan manusia yang dibangun lebih dari dua ribu tahun yang lalu dan mengambil sekitar 100 tahun untuk menyelesaikan. Luasnya proyek ini membawa kepada cahaya kemampuan besar manusia.
Great Wall of China
Great Wall of China
Great Wall of China
Konstruksi dimulai pada abad ke-5 SM Hal ini sebenarnya bukan dinding tunggal, tetapi lebih banyak dinding disatukan, dan itu membentang lebih dari 4.000 mil. Ini dibangun untuk melindungi Kekaisaran Cina dari orang-orang Xiongnu di utara. Tembok itu awalnya dibangun dari batu, rumput, bumi, dan kayu, tetapi batu bata digunakan sekali produksi dimulai. Hal ini diyakini bahwa sekitar 2-3 juta warga Cina meninggal selama proyek konstruksi.
Air terjun Iguazu itu, Argentina-Brasil Perbatasan

Digembar-gemborkan sebagai air terjun yang paling indah di dunia, Air terjun Iguazu adalah keajaiban sejati alam. Mereka berada di perbatasan Argentina, Brasil, dan Paraguay. Sementara sisi Argentina memungkinkan pengunjung untuk berjalan langsung di sekitar air atau menjelajahi Taman Nasional, sisi Brasil dikenal karena panorama dan keindahan.
The Iguazu Waterfalls
The Iguazu Waterfalls
The Iguazu Waterfalls
First Lady Eleanor Roosevelt diyakini telah berseru setelah melihat ini jatuh, Daerah di sekitar jatuh memberikan kesempatan yang cukup untuk panjat tebing serta olahraga air "miskin Niagara.". Iguazu memiliki perbedaan memiliki aliran tahunan lebih besar daripada air terjun lainnya di dunia.
Dengan semua ini, dan tempat-tempat yang lebih indah yang ada di dunia kita, kita dikelilingi oleh pilihan. Satu-satunya cara untuk memutuskan tempat untuk dikunjungi adalah untuk mengikuti kata hati Anda. Sementara beberapa orang mungkin menyukai ketenangan air, orang lain mungkin mengubur dirinya sendiri jauh di dalam keajaiban arsitektur, situs-situs kuno, atau ketenangan kota kecil.

see other articles,,,

Ditulis Oleh : Admin // 02.02
Kategori:

0 komentar:

 

Visitor

free counters
Diberdayakan oleh Blogger.