Minggu, 17 Juli 2011

Template Blogger Blogspot 3 Kolom Untuk Adsense Publisher SEO Friendly

Template Blogger Blogspot 3 Kolom Untuk Adsense Publisher SEO FriendlyBlogger memang memberikan kemudahan bagi kita untuk membuat blog dari hanya sekedar berbagi informasi atau hanya sebagai catatan harian. Semua hal bisa tertuang  dalam satu media yang namanya blog.
Setiap website penyedia layanan blog gratis sebenarnya sudah mengusung beberapa fasilitas paling menunjang seperti kebebasan dalam modifikasi template dan posting apapun yang kita mau. Nah bagi anda yang sudah berkecimpung dalam dunia Adsense, mungkin Template Blogger Blogspot 3 Kolom Untuk Adsense Publisher SEO Friendly ini bisa dijadikan untuk mengganti template default anda di blogspot.
Template Blogger Blogspot 3 Kolom Untuk Adsense Publisher SEO Friendly ini sudah di modifikasi sedemikian rupa hingga bisa anda isi dengan kode adsense pilihan anda. Template blogger ini juga sudah include Meta Tag dan Meta Description sebagai salah satu cara untuk memaksimalkan kunjungan ke blog anda dan meta tersebut bisa diubah sesuai dengan data anda.
Berikut tampilan dari Template Blogger Blogspot 3 Kolom Untuk Adsense Publisher SEO Friendly :

download blogger template 3 kolom untuk publisher adsense SEO Friendly image
Blogger atau blogspot template tersebut mempunyai 3 kolom yang cocok dipasang kode adsense anda. Di bagian atas dari blogger atau blogspot template tersebut juga sudah tersedia ruang untuk kode adsense anda. Dan dibagian bawah artikel dari single page juga sudah disediakan. Namun yang harus dilakukan adalah parse kode adsense anda agar bisa menyatu dengan template.
Bagaimana cara parse kode adsense anda ? Cukup kunjungi link http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php dan masukkan kode html adsense anda dan pilih tombol Parse.
Anda bisa download blogger template yang lain agar lebih matching dengan tema dari blog anda. Silakan kunjungi Download Blogger Template for Adsense Publisher untuk mendownloadnya. Jangan lupa pilih atau centang “Expand Template Widget” diatas box edit html dari blogspot anda sebelum mengganti dengan kode blogger template yang baru.
Silahan Lihat Artikel Lainya :

Ditulis Oleh : Admin // 13.26
Kategori:

0 komentar:

 

Visitor

free counters
Diberdayakan oleh Blogger.