Senin, 09 Januari 2012

Foto Cantik Wiwid Gunawan

 Foto Cantik Wiwid Gunawan

foto-wiwid-gunawan (9)

Wiwid Gunawan adalah aktris yang mengawali karir dari dunia model dari ajang pemilihan model lokal tahun 2000. Wanita bernama lengkap Rujuniarti Sapta Pertiwi ini terjun ke dunia film bermain dalam film KAWIN KONTRAK (2008). Selain dikenal sebagai bintang film, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat pada tanggal 21 Juni 1982 ini juga dikenal sebagai bintang iklan.

Karir Wiwid Gunawan


Awal karirnya di dunia perfilman dimulai sejak perannya dalam film KAWIN KONTRAK(2008). Meski perannya ‘menantang’, putri bungsu dari tujuh bersaudara pasangan Dudung Gunawan dan Siti Amalia ini tak ragu menerimanya. Dalam film tersebut, Wiwid Gunawan ini mendapat peran sebagai teh Euis, janda genit, beranak satu yang sangat mengerti soal laki-laki. Dalam film perdananya, lulusan Manajemen Universitas Padjajaran Bandung ini bahkan diminta tak mengenakan penutup dada.
Film yang kemudian dibintanginya antara lain PULAU HANTU 2 (2008) dan KAWIN KONTRAK LAGI (2008). Wiwid yang kental dengan peran-peran seksi sebelumnya, di film WAKIL RAKYAT (2009) ia tak lagi tampil dengan mengumbar aurat.
Selain membintangi sejumlah film, Wiwid juga membintangi sinetron dan FTV. Setelah membintangi sinetron berjudul CINDERELLA dan FTV berjudul Cintaku, Cintamu & Cintanya, saat ini dia juga sedang menggarap dua sinetron lain berjudul RANJANG SUSUN dan GAIRAH SUSUN SERUNI.

Koleksi Foto Wiwid Gunawan

foto-wiwid-gunawan (1) foto-wiwid-gunawan (2) foto-wiwid-gunawan (3) foto-wiwid-gunawan (4) foto-wiwid-gunawan (5) foto-wiwid-gunawan (6) foto-wiwid-gunawan (7) foto-wiwid-gunawan (8) foto-wiwid-gunawan (9) foto-wiwid-gunawan (10) foto-wiwid-gunawan (11) foto-wiwid-gunawan (12) foto-wiwid-gunawan (13) foto-wiwid-gunawan (14) foto-wiwid-gunawan

Klik Foto Artis diatas untuk melihat ukuran aslinya

Ditulis Oleh : Admin // 03.25
Kategori:

0 komentar:

 

Visitor

free counters
Diberdayakan oleh Blogger.