Kamis, 16 Februari 2012

Blackberry Vs Android Pilih Mana ??

Hay gan, Sekarang lagi gencar-gencarnya Aadroid dan BB di Indonesia, Nah sebelum membeli silahkan simak Perbedaan masing produknya

Postingan ini buat nambah2 ilmu saja… sapa tau ada yang butuh kan yah, dan lagi artikel ini saya ambil dari blog orang. Xixixixi…


 


 

Keunggulan Android

· Multi-Tasking
Berbeda dengan iPhone yang kesulitan dalam melakukan multi-tasking , Android mampu menjalankan beberapa aplikasi sekaligus yang tidak terbatas, baik aplikasi-aplikasi yang berasal dari bawaan sistem atau tambahan dari Android Market. Mendengar musik sambil browsing dan menerima notifikasi dapat dilakukan dengan mudah.

· Home Screen Informatif

Konsep home screen pada Android seperti Windows Mobile di mana segala notifikasi dapat dipantau dari home screen. Namun, Android juga menyediakan tempat bagi widget-widget notifikasi lain untuk berada di home screen. Cara ini memudahkan akses info cepat ketimbang home screen di BlackBerry ataupun iPhone.

· Pilihan Peranti Banyak
Vendor pendukung sistem operasi ini memang banyak. Jadi pilihan perangkat yang bisa kamu pilih beragam dan harganya pun bervariasi.

· Bebas Memodifikasi Sistem

Android mengijinkan kamu untuk melakukan jailbreaking untuk memodifikasi sistem. Selain itu kamu juga bisa melakukan modifikasi pada ROM sistem. Ada beberapa komunitas di internet yang menjadi wadah dan menyediakan customed ROM untuk perangkat Android. Sistem yang dapat dimodifikasi dan diinstal pada ponsel pintar bersistem Android, siapa yang tak ingin?

· Setting yang Mudah
Sistem Android memang diluncurkan demi alasan kemudahan. Pengesetan ponsel berbasis OS ini untuk keperluan sehari-hari sesuai keinginan dan aktivitas pribadi bisa dengan mudah dilakukan. Pengesetan ini bisa dilakukan langsung dengan bantuan widget pada home screen. Kamu juga bisa membuat shortcut khusus untuk setting tertentu untuk dipasang di home screen.


Keunggulan Blackberry dalam segi Push email

· Pengiriman email dan WEB Browsing dengan kompresi yang dilakukan dua kali (content dan komunikasi) sehingga kita bisa mendapatkan push email real time/WEB lebih cepat dan menghemat bandwidth GPRS/EDGE.

· Integrasi dengan Instant Messaging service seperti yahoo messenger dan Gmail Talk.

· Membuka attachment email yang lebih cepat (pengalaman pribadi :) ) dimana akses cepat ini ada hubungannya dengan kompresi yang sangat sempurna dari RIM.

· Security handset yang sangat apik dan terjamin dari level handset (handset Blackberry) sampai dengan layanannya (terkadang jika lupa password untuk untuk unlock handset, handset akan terformat secara otomatis).
Nah itu Beberapa keunggulan dari 2 produk tersebut !! How about you???
Silahkan di pertimbangkan kembali , , hehhee
(*_*)

Ditulis Oleh : Admin // 22.01
Kategori:

2 komentar:

Adi Pradana mengatakan...

waduh saya pake BB nih.

Admin mengatakan...

emng knpa gan?

 

Visitor

free counters
Diberdayakan oleh Blogger.