Kamis, 16 Februari 2012

FOTO HOT RITUAL ANEH JULIA PEREZ JADI TITISAN SUZANA

FOTO HOT RITUAL ANEH JULIA PEREZ JADI TITISAN SUZANA . Julia Perez baru baru ini membuat kehebohan lagi. Kali ini bukan foto hot dan syur artis yang seksi ini yang menjadi gosip. Seperti diberitakan media publik lainnya bahwa JuPe saat ini sedang menjalani ritual untuk menjadi titisan Suzana sang artis horor misterius. Dalam prosesi ritual ini, Julia Perez diharuskan menjalankan 9 sesi ritual yang berbau mistis. Mulai dari berendam di laut selatan, memakan bunga, berpuasa sampai memegang ular. Diakui Julia Perez dirinya memang yakin akan berhasil menjadi titisan almarhumah Suzana. 

Meskipun sempat deg-degan dengan prosesi yang ia lakukan, namun Julia Perez tetap menjalankan ritual ini, hal ini bisa kita lihat pada tweet-nya sesaat sebelum prosesi berjalan.
“Lagi baca matra…*hening* uda masuk parangtritis.. Badan mulai merinding.. Jantung mau copot..suasa sepi..mencekam bgt,” kata Jupe.
Ritual berikutnya, Jupe menguliti buah kelapa kemudian meneguk air dalam kelapa tersebut. Kemudian disusul dengan menabur bunga di pantai parangtritis, setelah jam 2 dinihari, ritual itupun berakhir.

Ini Dia Kumpulan Foto Ritual Aneh Julia Perez Yang Katanya Titisan Suzana. 

 













Ada-ada aja Artis di indonesia  semoga bermanfaat buat agan2 ,,


Sumber:http://seminkota.blogspot.com/2012/01/foto-hot-ritual-aneh-julia-perez-jadi.html

Ditulis Oleh : Admin // 19.59
Kategori:

0 komentar:

 

Visitor

free counters
Diberdayakan oleh Blogger.