Kamis, 31 Januari 2013

APLIKASI PENTING DI ANDROID part # 1

1.WhatsApp Messenger
Satu Aplikasi yang penting di Android adalah WhatsApp Messenger. Alasannya karena menurut survei saya, kebanyakan calon pembeli Smartphone bingung `ntara BB dan Android. sebagian beralasan karena Android gak bisa BBM-an. Selain itu Android sering bermasalh dengan fitur MMS nya. Dengan adanya aplikasi ini, pengguna Android bisa chat seperti BB, bahkan bisa connect dengan BB. selain itu Aplikasi chat ini bisa digunakan untuk mengirim file.

2.  Uninstaller

       Untuk menghapus atau meremove aplikasi, kita bisa dengan mudah lenggunakan Uninstaller. Jadi gak usah khawatir untuk menginstall aplikasi atau game apa ajja di handphone, walau cuma sekedar coba-coba, karena kalo kita sudah bosen atau ternyata aplikasi kurang wooke kita bisa langsung meremovenya.

3. Olive Office

     Fungsi Aplikasi ini sama dengan Microsoft Office, yang memungkinkan Anda untuk melihat dan mengedit Microsoft Word (doc / docx), Excel (xls / xlsx) dan PowerPoint (ppt / pptx) file. Tapi terkadang ada juga yang cuma bisa baca saja ( read only ). Aplikasi ini juga bisa membaca file dokument portable PDF. Android market sudah menyediakan Adobe Reader.
      

4. Memory Booster


    Cara kerja aplikasi ini hampir sama dengan Battery Booster, cuma kalo aplikasi ini untuk mengetahui berapa persen kapasitas memory  antara space yang terpakai sama free spacenya. Aplikasi ini termasuk penting karena kondisi memory berpengaruh pada kinerja handphone.
5. Astro File Manager


     Aplikasi ini juga penting... gunanya untuk mengatur atau mengelola semua file kita... Selain itu, karena salah satu kelemahan Android juga tidak bisa mengelola lagu digunakan sebagai ringtone atau nada dering, maka dengan aplikasi inilah kita bisa membuat sebuah lagu digunakan nada dering...kita juga bisa menggunakan Astro Player.

sekian :)

Ditulis Oleh : Admin // 10.18
Kategori:

0 komentar:

 

Visitor

free counters
Diberdayakan oleh Blogger.