Kamis, 31 Januari 2013

APLIKASI PENTING DI ANDROID part # 2



5 aplikasi ini akan berguna banget bagi agan-agan pemakain android, postingan ini hanya melanjutkan postingan Aplikasi penting di android part #1, mari kita simak  J:

1.       Advanced Task Killer

   Karena salah satu kelebihan Smartphone Andrnid bisa multitasking yang artinya bisa menjalankan banyak aplikasi sekaligus tanpa memathkan terlebih dulu aplikasi yang sudah berjalan,,, jadi maksudnya kita bisa ngegame sambil browsing, sms, atau aktivitas lainnya. Oleh karena itu dengan aplikasi ini kita bisa tau aplikasi apa saja yang sedang berjalan serta bisa mematikannya juga... simpelnya aplikasi ini sama dengan Task Manager pada PC.
2.       Move 2 SD
 
    Pertama adalah Move 2 SD, aplikasi ini berfungsi untuk memindahkan semua aplikasi android yang tersimpan di internal memory ke eksternal memory, karena memory internal bawaan kapasitasnya kecil. Jadi kita bisa memberi space lebih banyak pada internal memory kita gan... dan kita masih bisa instal aplikasi sebanyak mungkin disimpan di eksternal memory sesuai kapasitas memory eksternal kita dehh.
3.       Antivirus
             Pastinya kalo aplikasi yang satu ini semua orang udah tau...yaa... untuk melindungi handphone dari virus ketika file masuk baik dari download ataupun via bluetooth dari perangkat lain...kita pun bisa melakukan scaning file-file kita...biasanya aplikasi ini akan bekerja melakukan scaning otomastis ketika ada file masuk. Kalau saran ane pakailah avg pro J

4.       Apn On Off


  Berikutnya adalah Apn On Off, agar handphone android tidak nyedot pulsa... karena fungsinya untuk menonaktifkan internet...untuk jelasnya kalian bisa liat di postingan saya yang lama....ternyata Aplikasi ini hanya untuk tipe Android yang masih menggunakan OS froyo saja. Karena di tipe di atasnya sudah ada aplikasi bawaannya yang fungsinya sama dengan aplikasi ini.

5.       Battery Booster



 



   Aplikasi ini berfungsi untuk mengetahui berapa persen kapasitas penggunaan Battery, juga suhu temperatur. Dengan Aplikasi ini juga juga bisa menghemat penggunaan battery agar tidak boros.


Oke,, sekian dan kita tunggu part 3

Ditulis Oleh : Admin // 10.30
Kategori:

0 komentar:

 

Visitor

free counters
Diberdayakan oleh Blogger.