Kamis, 31 Januari 2013

APLIKASI PENTING DI ANDROID part # 4

       Untuk mengoptimalkan fungsi dari Android anda tidak ada salahnya jika anda menambahkan aplikasi yang wajib anda miliki di smartphone Android anda seperti aplikasi-aplikasi dibawah ini :
1.       Avast

avast androidsomnia

Sekarang berkembang pesat berbagai virus dan malware yang menghantui smartphone Android. Diperlukan anti virus yang handal untuk mencegah virus dan malware masuk ke dalam Android anda. Dan salah satu anti virus terpopuler untuk Android saat ini adalah Avast. Selain berguna untuk mencegah virus dan malware, Avast juga mempunyai sistemAnti-Theft yang bisa membantu anda saat ada kehilangan Android anda.


2.       Skype



skype androidsomnia

Skype adalah aplikasi video call yang bisa digunakan di banyak platform seperti Android, iPhone, Mac, dan Windows. Dengan aplikasi skype ini memungkinkan anda untuk melakukan video call dengan orang lain di seluruh dunia, dan pastinya dengan biaya yang lebih murah dari video call biasa karena yang dibebankan adalah biaya internet. Selain video call anda juga bisa melakukan panggilan suara atau sekedar mengirim text (chatting) ke pengguna skype lainnya.


3.       TweetCaster For Twitter


tweetcaster for twitter androidsomnia


Twiter merupakan jejaring sosial kedua terpopuler di dunia. Dengan TweetCaster for Twitter anda bisa membuat update status twitter sekaligus facebook. Dengan aplikasi ini anda juga bisa mengomentari tweet seseorang dengan RT (ReTweet), upload foto, dan melihat trend yang sedang populer di dunia atau suatu negara.  


4.       Facebook

facebook androidsomnia
Sebagian orang di Indonesia pasti sudah tidak asing dengan  jejaring sosial Facebook, karena salah satu pengguna Facebook terbanyak adalah Indonesia. Dan aplikasi bisa membantu anda untuk tetap eksis di Facebook melalui smartphone Android anda.

5. WhatsApp Messenger 

whatsapp messenger androidsomnia

       WhatsApp Messenger adalah aplikasi chatting mobile yang juga tersedia di banyak platform seperti Android, iPhone, Blackberry, Windows Phone, dan Nokia. Selain untuk berkirim pesan aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk mengirim file seperti gambar, video, dan rekaman yang memudahkan bagi anda saat anda memerlukan file dari seorang teman yang juga pengguna WhatsApp Messenger.



Ditulis Oleh : Admin // 20.21
Kategori:

1 komentar:

 

Visitor

free counters
Diberdayakan oleh Blogger.